Sunday, August 16, 2009

MEDITASI RADITYA

Meditasi Raditya ini sudah berlangsung, dimulai dari Hari Raya Saraswati tahun 2009 ini, dilaksanakan setiap hari minggu pagi.
Raditya dalam arti arfiahnya berarti redite ( minggu / ahad ), pada hari inilah Dewa Surya akan tampil dalam kekuatan penuh serta diiringi dengan berbagai macam kekuatan, disamping itu pula pada hari ini semua mahluk dialam ini juga ikut serta menyongsong kehadiran Sang Surya, dengan dipimpin atau dituntun oleh Pinisepuh pada saat ini kita dapat juga merasakan dan mengetahui kehadiran roh/mahluk / Bhatara / leluhur yang juga hadir saat itu. Kehadiran mereka itu kadankala juga menurunkan beberapa wejangan dan tuntunan akan bagaimana semestinya menjalani hidup berkehidupan saat ini, juga diberikan gambaran bagaimana pola kehidupan jaman dulu saat beliau masih hidup, untuk itu segala konsekwensi hidup saat ini akan dapat dirasakan penuh akibat karma/pahala dari kehidupan kita dulu.Karena itu segala bentuk kekurangan pengetahuan, penyalah penafsiran serta penyelewengan hidup saat ini dapat kita ketahui saat beliau menyempatkan hadir ditengah - tengah kita.

LATAR BELAKANG RADITYA
Pada saat alam ini mulai terbentuk, semua kekuatan tidak bisa berbuat apa- apa, hanya mampu memandangi dan tidak dapat mengendalikannya. Atas seijin dan restu Yang Maha Agung akhirnya 3 ( tiga ) kekuatan yang telah diciptakannya mulai membentuk gerakan dengan melakukan fokus penciptaan pada sumber - sumber air yang ada di alam ini termasuk bumi ini, maka terbentuklah bintik - bintik kecil yang akan berkembang menjadi sebuah kehidupan dimasa yang akan datang.
Setelah selesai dalam pembentukan sel kehidupan itu maka 3 kekuatan tadi menggabungkan ( fusi ) kekuatannya menjadi satu, jadilah satu kekuatan sinar yang kuat, inilah yang dinamakan surya raditya ( Matahari ). Kekuatan Raditya inilah yang menyentuh setiap sel yang ada sehingga perkembangan atas sel tadi menjadi keluarga besar penghuni alam ini.
Untuk itu hampir semua kehidupan sangat tergantung dari energi surya ini dalam melakukan perkembangan diri.

No comments:

Post a Comment